Kamis, 04 April 2024

GEBYAR RAMADHAN SMPN 2 KARANGJAMBU BERBAGI


 Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan OSIS SMPN 2 Karangjambu mengadakan bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat Danasari bertempat di depan Balai Desa Danasari pada tanggal Kamis 4 April 2024 di sore hari.

Adanya bagi-bagi takjil ini tentunya dapat membantu bagi warga yang tidak sempat membeli atau membuat takjil. kegiatan ini di sambut baik dan penuh antusias oleh para warga masyarakat sehingga para panitia yang memberikan takjil pun sangat bersemangat.


Adapun tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.


Selain itu, tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota OSIS SMPN 2 Karangjambu dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab untuk menjalankan kegiatan-kegiatan yang ada serta menjadi kesempatan untuk bisa berbagi kepada sesama.


Semoga kegiatan ini tetap berlanjut setiap tahunnya di bulan ramadhan dan diharapkan ada program keberkahan dengan tebar kebaikan lainnya yang diselenggarakan OSIS SMPN 2 Karangjambu



0 comments:

Posting Komentar